Minggu, 25 September 2011

SLAM DUNK Anime Profil

Slam Dunk

adalah sebuah manga sepanjang 31 jilid yang dikarang oleh Takehiko Inoue tentang sebuah tim bola basketdari SMA Shōhoku. Manga ini sangat populer di Jepang - banyak remaja di sana mulai bermain basket setelah membaca komik ini.
Slam Dunk muncul pertama kalinya dalam majalah manga Weekly Shonen Jump. Di Jepang, komiknya diterbitkan oleh Shueisha dari tahun 1990 hinga 1996, sementara di Indonesia diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Sebelum diterbitkan Elex, komik ini pernah pula diterbitkan oleh Rajawali Grafiti, meskipun kemungkinan besar tanpa lisensi resmi. Anime berdurasi 101 episode kemudian diproduksi oleh Tv Asahi dan Toei Animation dan diikuti oleh 4 film animasi layar lebar.


PENGARANG: 

Takehiko Inoue ,lahir 12 Januari 1967 adalah salah satu mangaka Jepang yang terkenal.
Gaya Takehiko Inoue saat lagi maen basket
 Karier
Pada1988 melalui Purple Maple yang muncul dalam majalah Shonen Jump adalah debut perdananya dengan manganya yaitu Chameleon Jail pada 1989. Dan yang paling terkenal adalah Slam Dunk, yang telah menjadi pengaruh besar di Jepang, dan kemudian juga hingga ke luar negeri.
Lalu Buzzer Beater juga bisa ditemukan di Internet. Manga ini ada di situs webnya dalam bahasa Jepang dan Inggris.
Sekarang dia sedang mengerjakan dua manga yaitu Vagabond dan Real dan menjadi manga manga yang paling banyak diterbitkan di Jepang.

Kisah Slam Dunk
Hanamichi Sakuragi adalah seorang berandalan yang telah 50 kali ditolak perempuan yang diminta untuk menjadi pacarnya. Ia kemudian bertemu Akagi Haruko, gadis idamannya yang mengajurkan Sakuragi untuk mencoba bergabung dengan tim basket SMA Shōhoku. Meskipun agak enggan karena tak mempunyai pengalaman bermain basket, Sakuragi memutuskan untuk bergabung agar dapat membuat Haruko terkesan dan membuktikan dirinya pantas untuk menjadi pacar Haruko. Kaede Rukawa, saingan Sakuragi baik dalam hal percintaan maupun di lapangan basket, bergabung pada saat yang sama. Hisashi Mitsui, mantan pemain terbaik di SMP,dan Ryota Miyagi keduanya juga bergabung dengan tim Shōhoku untuk mencapai impian sang kapten tim, Takenori Akagi untuk membawa Shōhoku menjadi juara nasional. Bersama-sama, kelimanya membentuk tim yang kuat dan Shōhoku yang sebelumnya tidak dikenal luas berubah menjadi salah satu calon juara. Kemudian mereka ikut dalam perlombaan antar SMU,untuk mencapai harapan takenori akagi mencapai juara nasional.mereka berlatih dengan giat,memasuki hari pertandingan sakuragi tak dapat tidur memikirkan

Profil Tim Shohoku

Hanamichi Sakuragi

Tim               : Shohoku

No                : 10

Posisi            : Power Forward

Tinggi            : 189,2 cm

Berat             : 83 Kg

UlangTahun        : 1 April

Bermain di Tim    : 1 Tahun

Pengisi Suara     : Kusao Takeshi(Jepang), Sabre Diego(Italia), Garcia Rene(Spanyol)

Tokoh utama komik ini. Sakuragi adalah seorang pemalas, selalu berusaha menyatakan cinta kepada gadis-gadis tapi terus-menerus ditolak (penolakan ke-50 terjadi pada awal seri)karena gadis yang dia suka lebih menyukai anak basket, tetapi setelah bertemu dengan Haruko Akagi (adik perempuan Takenori Akagi).Perasaan itu menyebabkan dia bergabung dengan tim basket Shohoku.Namun, sebagai pemula yang sempurna(tinggi besar, atletis, stamina, kecepatan dan kemampuan melompat), ia tidak bisa langsung masuk tim inti Shohoku. Dia menganggap dirinya sebagai seorang yang jenius, dengan kepercayaan diri yang berlebihan dengan kesombongan. Dia sering dikenali dengan rambutnya yang berwarna merah, meskipun ia mencukur rambutnya ketika kekalahan terhadap Kainan karena kesalahannya.

Pada awalnya, Sakuragi dikenal sebagai pemula yang memiliki kemampuan yang sangat buruk, dalam pertandingan resmi pertama, ia diganjal keluar setiap pertandingan. Namun, kemampuannya sedikit demi sedikit meningkat. Pertama kali ia mengembangkan keterampilan dasarnya adalah dengan menggiring bola dan layups. Kemudian, dilatih oleh Akagi, ia menjadi tangguh meloncat, reboundnya hampir menjadi berguna untuk Tim Shohoku. Ia juga lebih dinilai dengan orang yang sangat menentukan dalam pertandingan Shohoku di detik terakhir. Kemudian Pelatih Anzai mengembangkan tembakan Sakuragi dengan memberikan latihan menembak 20.000 tembakan setiap minggu. Dia menjadi penentu kemenangan pada saat melawan Sannoh dengan tembakan melompatnya. Namun, ia juga mengalami cedera punggung selama pertandingan melawan Sannoh, dan menjalani rehabilitasi setelah Shohoku pada pertandingan selanjutnya kalah melawan Aiwa Academy.
Terlepas dari cederanya, Sakuragi menampilkan banyak kegigihan dan tekad yang besar yang membantu membalas kegagalan yang lain, baik di dalam dan di luar lapangan.  Meskipun cinta dan persaingan Haruko dengan Rukawa adalah kekuatan pendorong utama yang memotivasi dirinya untuk berhasil di basket, namun cederanya selama pertandingan Sannoh membuatnya menyadari bahwa ia telah benar-benar mencintai basket, membuatnya memberikan semuanya untuk timnya dan membawa mereka pada banyak kemenangan.

Takenori Akagi

Tim                     : Shohoku
No                      : 4
Posisi                  : Center

Tinggi                  : 197 cm

Berat                   : 90 Kg

UlangTahun              : 10 Mei

Bermain di Tim          : 3 Tahun

Pengisi Suara           :  Yanada Kiyoyuki(Jepang), Moneta Claudio(Italia) 


Takenori Akagi adalah kapten tim basket Shohoku dan kakak Haruko. Meskipun pada awalnya tidak berpikir tentang potensi Sakuragi (yang mana ia panggil sebagai “Gori” karena fisik-nya yang besar), dia benar-benar menyadari potensi Sakuragi sebagai pemain basket. Serius dan disiplin, impian Akagi adalah memimpin Shohoku ke kejuaraan nasional. Tekadnya ditampilkan dalam pertandingan melawan Kainan, di mana ia tetap bermain meskipun cedera serius di pergelangan kaki. Akagi menganggap Uozumi dari Ryonan menjadi saingan terbesar-nya, meskipun persaingan mereka tidak antagonis dan saling menghormati seperti persahabatan.

Akagi berbeda dari para pemula lainnya dalam dua hal. Pertama, ia adalah yang paling berbakat akademis dari mereka semua dan dianggap sebagai sebuah model mahasiswa. Setelah kalah dengan Aiwa, Shohoku keluar dari Nationals dan Akagi keluar dari tim dengan Kogure untuk belajar masuk ujian perguruan tinggi. Sebaliknya, empat lainnya harus mengemis guru mereka agar diberi kesempatan kembali. Kedua, Akagi adalah satu-satunya starter yang tidak terlibat dalam perkelahian yang sebenarnya, meskipun ia telah menggunakan kekuatan fisik melawan pemain sendiri (terutama Sakuragi, dan sekali Mitsui setelah pertarungan di Gym) untuk menjaga mencegah mereka dalam pertarungan yang berkepanjangan Dia adalah satu-satunya karakter lain selain Sakuragi yang memiliki rebound bagus dan satu-satunya karakter yang pernah mendapatkan dunk Sakuragi yang secara tidak
sengaja mengenai kepalanya.

Dianggap sebagai pemain Center terbaik di Prefektur Kanagawa, Akagi berperan sebagai Center yang cukup khas, dengan menggunakan tinggi dan kekuatan untuk mencetak angka. Dia juga memiliki reputasi sebagai defender yang tak terkalahkan. Sebagai kapten tim, ia tetap disiplin di antara para pemainnya selama pertandingan Pada saat Akagi bertanding denga Tim Sannoh, dianggap sebagai salah satu Center terbaik di tingkat SMA. Awalnya terintimidasi ketika Kawata tidak lolos, dia kembali percaya diri berkat dorongan Uozumi dan memimpin untuk menang.
Haruko Akagi

Haruko adalah adik Takenori Akagi yang dicintai oleh Sakuragi. Manis dan dengan kepribadian yang menawan, Haruko selalu sekitar menghibur para pemain, terutama kakaknya Takenori Akagi (yang sangat melindunginya dan mengajarinya dasar-dasar basket) dan Sakuragi, yang ia menganggap sebagai sahabatnya. Haruko sering muncul di pertandingan bersama-sama dengan Geng Sakuragi dan dua sahabatnya, Fujii dan Matsui. Dia, seperti kebanyakan anak perempuan di SMA Shohoku, hanya saja dia tertarik pada Kaede Rukawa, meskipun ia tidak pernah menyatakan perasaannya dan kemudian di anime, dia mengakui bahwa ia tidak akan mencintainya seperti yang dia inginkan dan mencoba melepaskannya, namun tidak berhasil.
 
Haruko bertanggung jawab untuk mengungkap bakat atletik Sakuragi setelah melihat dia mencoba slam dunk karena permintaan Haruko dan ia terkesan dengan lompatannya yang cukup baik dan memintanya untuk bergabung dengan tim. Hanamichi selalu mendengarkan Haruko, karena kasih sayang yang mendalam padanya. Mereka biasa pergi kemana-mana bersama dan kadang-kadang berlatih bersama.

Meski padatnya rasa emosionalnya, Haruko adalah mahasiswi yang cukup baik (dia membantu Akagi, Sakuragi dan tiga orang lainnya ketika mereka harus mngikuti ujian) dan tidak takut membantu untuk orang lain bila diperlukan. Dia pernah salah sangka pada Sakuragi ketika dia keliru berpikir bahwa Sakuragi yang telah menyerang Rukawa, dan dia juga membela Kaede berkali-kali.

Kaede Rukawa 

Tim                     : Shohoku

No                      : 11

Posisi                  : Small Forward

Tinggi                  : 187 cm

Berat                   : 75 Kg

UlangTahun              : 1 Januari

Bermain di Tim          : 1 Tahun

Pengisi Suara           :  Midorikawa Hikaru(Jepang), De palma Ivo(Italia)

Kaede Rukawa, bisa dikatakan, kebalikan dari Sakuragi, dia disukai banyak gadis, terampil basket, sangat dingin dan tidak berperasaan. Dia menilai Sakuragi sebagai orang idiot, dan tidak malu-malu memanggilnya idiot ke wajahnya, ia tahu Sakuragi akan berkembang dengan lebih baik, tetapi ia malu mengakuinya karena mereka berdua adalah Rival. Hobinya adalah tidur, dan biasanya terlihat tertidur setiap kali dia tidak di lapangan, ia bahkan dapat bersepeda saat tidur. Membangunkan Rukawa dari tidurnya adalah hal yang hampir tidak termaafkan bagi Rukawa, karena ia sering memukuli orang-orang yang besalah. Tidak mengejutkan jika dia ikut andil dalam perkelahian, tapi ia masih bisa menahan sendiri. Tujuan Rukawa adalah untuk menjadi pemain terbaik SMA di Jepang, dan ia menganggap Sendoh dari Ryonan menjadi saingan terbesar.

Rukawa sangat mahir dalam bermain bola basket, dan dia memiliki skill yang sempurna, atletis dan mempunyai ambisi untuk menang. Meskipun dia masih tahun pertama di SMA, namun ia menjadi pemain Ace di tim Shohoku. Dalam Interhigh Kanagawa Tournament, ia sudah mendapatkan penghargaan menjadi salah satu dari 5 pemain terbaik dan menjadi satu-satunya pemain yang mendapatkan penghargaan di tahun pertamanya. Dia selalu bisa mengubah arah pertandingan, seperti ketika ia seorang diri membawa kembali unggul di Shohoku pada saat teringgal jauh dari Tim Kainan. Namun, gaya permainannya itu terlalu egois, dan terkadang ia berdebat dengan teman-teman timnya karena berbagai alasan, ini adalah salah satu alasan mengapa Pelatih Anzai menolak memberikan izin-nya ketika Rukawa mengatakan kepadanya bahwa ia bermaksud untuk pergi ke Amerika Serikat, dan menyuruhnya untuk menjadi yang terbaik di Jepang terlebih dahulu. Kemudian Rukawa menjadi anggota dari All-Japan basketball team

Mitsui Hisashi
 
Tim                         : Shohoku

No                          : 14

Posisi                      : Shooting Guard

Tinggi                      : 184 cm

Berat                       : 70 Kg

UlangTahun                  : 22 Mei

Bermain di Tim              : 3 Tahun

Pengisi Suara               :  Okiayu Ryotaro 
 
Sebelum bergabung dengan Shohoku, Hisashi Mitsui adalah seorang MVP di SMP Takeishi. Meskipun memiliki kesempatan untuk bergabung dengan tim yang lebih kuat seperti SMA Ryonan, ia memilih untuk pergi ke Shohoku karena Pelatih Anzai, Pelatih Anzai telah memberinya keberanian untuk menang di turnamen SMP dengan mendorong dia pada detik terakhir pertandingan. Namun, cedera lutut kirinya dalam sesi pelatihan, membuat karirnya tertunda. Sebuah awal ceroboh dia kembali ke lapangan basket dengan cedera lutut yang lebih berat, yang mana harus menunggu 1 tahun untuk sembuh.

ImageHost.orgMeskipun ia akhirnya sembuh, dia sakit hati dan merasa dibuat tidak adil dan Mitsui berhenti bermain basket dan menjadi pemimpin geng. Kemudian Gengnya menyerang para pemain Shohoku. Setelah itu, Mitsui berusaha untuk menghancurkan tim basket dengan menghasut mereka ke dalam pertempuran dengan geng, karena tim akan dilarang mengikuti kompetisi karena berkelahi. Pada akhirnya, Geng Sakuragi sendiri yaitu Yohei, Takamiya, Ohkusu dan Noma menyalahkannya dan bertarung dengan geng mereka dan Mitsui dipenuhi penyesalan ketika melihat Anzai lagi. Kemudia ia bergabung dengan tim dan bersumpah tidak akan berperang lagi.

Mitsui terkenal dalam tim sebagai spesialis 3 poin, meskipun kemampuannya bisa di posisi lain, selama latihan pertandingan, ia bisa bermain sebagai Center menggantikan posisi Sakuragi sebagai Center. 3-pointer ini membantu Shohoku mengejar ketinggalan ketika mereka teringgal 12 poin dari Shoyo dan ketika mereka teringgal 20 poin dengan Sannoh di Kejuaraan Nasional. Dia mempunyai kelemahan yang sangat besar yaitu memiliki stamina yang sangat minim karena lamanya ia berhenti bermain basket. Dengan demikian, dalam akhir pertandingan, ia tidak selalu dapat diandalkan, dia kehilangan potensi memenangkan pertandingan ketika menembak angka pada saat lawan Ryonan dan jatuh di lapangan selama pertandingan melawan Ryonan.

Ryota Miyagi

Tim                     : Shohoku
No                      : 7

Posisi                  : Point Guard
Tinggi                  : 168 cm
Berat                   : 59 Kg
UlangTahun              : 31 Juli
Bermain di Tim          : 2 Tahun
Pengisi Suara           :  Shioya Yoku(Jepang) 
 

Tidak banyak diketahui tentang latar belakang Miyagi. Ia bergabung dengan tim basket karena kecintaannya kepada permainan olahraga yang pertama kali ia mainkan. Tapi kemudian tampak bahwa dia juga bermain untuk cinta hidupnya Ayako, manajer tim. Meskipun pelatih Ryonan memintanya untuk bergabung dengan Tim Basket Ryonan, Miyagi memilih untuk Shohoku karena Anzai. Miyagi bersifat seperti anak kecil, ia sering terlibat perkelahian dan membuat dirinya dipukuli. Dia juga adalah salah satu yang mengalahkan Mitsui, tetapi ia harus membayarnya dengan tinggal di rumah sakit selama beberapa waktu.

Miyagi memang cukup pendek, tapi ia memiliki kecepatan terbesar dari semua pemain di Slam Dunk. Dia juga dapat menggiring bola dengan bagus dan bila dikombinasikan dengan kecepatannya, dia mampu menembus pertahanan lawan dan memberikan umpan yang sangat baik kepada rekan timnya. Dia juga bisa mencetak angka dengan kemampuannya sendiri dan bisa merebut bola dengan mengagumkan. Miyagi adalah point guard yang sangat bagus dan bisa membuat perubahan besar dalam pertandingan, ia juga dapat mengoper bola tanpa melihat kepada rekan timnya. Dia adalah ahli strategi di tim dan berkat peran dan kemampuannya sendiri ia menjadi kapten tim berikutnya setelah Akagi pensiun. Pelatih Anzai mengatakan bahwa Miyagi memiliki kecepatan yang luar biasa tajam dan mampu membaca pergerakan pemain.

Memiliki tubuh yang pendek dan memakai anting di telinga kirinya. Dia juga mengenakan gelang di pergelangan tangan kirinya. Saya piker dia mempunyai rambut yang keren. Mungkin cintanya pada Ayako harus diungkapkan.

Miyagi adalah orang yang pintar tapi agak kasar pada orang namun hanya bersifat baik dan manis pada Ayako. Ia mencoba untuk berkencan dengan gadis lain untuk melupakan Ayako, namun ia gagal. Namun dia bisa juga menjadi orang yang sangat sensitif. Pada awalnya ia menganggap Ayako adalah pacar Sakuragi dan kemudian bertengkar dengannya. Kemudian, ketika mereka tahu tentang satu sama lain yang menyakitkan menjalani cinta, mereka merasa simpati satu sama lain dan mulai akur. Begitulah cara mereka menjadi teman baik. Miyagi agak sedikit bisa menahan marah namun membenci ketika ada orang yang menertawakan tinggi badannya. Dalam pertandingan vs Toyotama dia marah dengan point guard lawan, kehilangan arah permainan dan hampir menghajar orang itu. Tapi di babak kedua ia mampu tetap tenang lagi dan menunjukkan kekuatan sejatinya.

Kogure Kiminobu


Tim               : Shohoku
No                : 5

Posisi            : Small Forward

Tinggi            : 178cm
Berat             : 65kg
Bermain di Tim    : 3 tahun
Pengisi Suara     : Hideyuki Tanaka

Kiminobu Kogure Adalah  wakil kapten dari Tim Shohoku  dan dia adalah  teman  baik Akagi dan Mitsui. Dia dan Akagi adalah dua pemain yang sudah lama di  tim selama tiga tahun. Mitsui mengalami  cedera kaki di saat latihan dan  tidak bias tampil  di tahun pertama, sedangkan  pemain lain berhenti  karena mereka  tidak sanggup  menerima latihan  dari Akagi. Ia selalu berusaha  membawa jalan  keluar dari setiap masalah  di Tim. Dia  lembut, empatik, dan selalu ramah, dan hampir tidak pernah terlihat  tanpa kacamata  (ini mengapa  Sakuragi sering menyebutnya "Megane-kun" yang diterjemahkan sebagai "mengenakan  kacamata-orang").

Meskipun menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan, Kogure membawa pengalaman dan skill yang cukup untuk tim ketika dia di pertandingan, ia adalah pemain paling mungkin untuk menggantikan salah satu starter. Penampilannya yang lemah membuatnya sering diremehkan tim lawan. Meskipun tidak sehebat Mitsui, kemampuan menembak tiga angkanya juga bisa diandalkan di saat-saat krisis.

Ayako

Ayako adalah manajer tim dan orang yang dicintai Ryota. Berkemauan keras, agak tomboy dan baik hati, pada awalnya Ayako sepertinya tidak membalas perasaan Ryota, sampai akhir seri. Dia secara langsung bertanggung jawab untuk mengasah kemampuan Hanamichi dengan latihan dasar, seperti penguasaan bola dan menggiring bola. Dia bersikap sopan bila kepada Akagi dan Anzai namun bila kepada yang lainnya dia bersifat keras. Nama belakangnya tidak diketahui. Anehnya, Hanamichi memperlakukan perempuan hampir sama hormatnya seperti Anzai, meskipun dia berada dalam posisi yang lebih rendah dalam tim, mungkin karena gender-nya, karena ia umumnya lebih menghormati wanita. Ryota seriang kali memanggilnya “Aya-chan” karena ketertarikannya pada dirinya, namun dia hanya merespon dengan memanggil nama asli Ryota.
Anzai Mitsuyoshi

Mitsuyoshi Anzai Adalah pelatih tim basket Shohoku, dan salah satu yang terbaik di Jepang Bahkan pelatih tim lain memanggilnya "Anzai-sensei" dengan hormat. tenang-Nya dan mengumpulkan sikap kontras dengan amarah ia di masa lalu, ketika ia dijuluki "White-haired Devil" sebagai pelatih perguruan tinggi.

Seorang pemain bertalenta, Ryuji Yazawa, dilatih di bawah dia dan dengan menjunjung tinggi oleh Anzai. Namun, Yazawa sedih tentang pelatihan sulit Anzai untuk dia (khususnya pelatihan teknik repetitif dan dasar), dan terhadap keinginan Coach, meninggalkan Jepang untuk bermain di Amerika Serikat, di mana ia berpikir, ia akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menunjukkan bakatnya. Lima tahun berlalu dan Anzai mendengar dari pers bahwa Yazawa meninggal dalam tabrakan mobil, diberitahu bahwa dia dalam pengaruh obat. ibu Yazawa's memberikan Anzai surat ditulis 4 tahun sebelumnya, di mana Yazawa menyatakan penyesalannya yang mendalam tentang keputusan untuk meninggalkan jepang, dan depresi dari pengalamannya dalam karir basket perguruan tinggi yang tidak mendukung Amerika. Anzai sangat berduka atas hilangnya Yazawa dan mengundurkan diri dari pembinaan bola basket sejak kuliah. Ini juga mengubah sikap Pelatih Anzai untuk tidak menggunakan emosinya lagi, untuk yang sekarang dikenal sebagai "White-haired Buddha."

Sakuragi selalu memanggil Pelatih Anzai "Oyaji" (orang tua) dan memiliki kebiasaan lemak bergoyang ketika hyped, yang membuat lain Mitsui khususnya  tidak berani  marah padanya, karena hal ini dianggap tidak sopan. Namun di balik sikap jalan buntu seperti itu adalah ahli strategi brilian, yang selalu tahu bagaimana mengubah gelombang pertandingan untuk timnya. Anzai, seperti Haruko Akagi, menyadari potensi awal di Sakuragi dan memutuskan untuk membuatnya menjadi starter meskipun beberapa keterampilan basketnya belum nominal. Menyadari jump shoot adalah kelemahan Sakuragi, ia membuat 20.000 shooting ke keranjang dalam seminggu untuk turnamen nasional. Anzai juga sangat karismatik dan mampu menginspirasi para pemainnya ke tingkat yang lebih tinggi, terbukti sebelum pertandingan melawan Sannoh, di mana ia berhasil menurunkan ketidaksamanan dalam Miyagi, Mitsui dan, pada tingkat lebih rendah, Sakuragi. Mitsui paling menghormati Anzai, Saat pertandingan melawan Ryonan, Mitsui memasang foto Anzai di bangku dan berdoa untuknya saat Anzai tidak bisa datang ke pertandingan Shohoku dan Ryonan diakibatkan karena serangan jantung. Hal ini menyebabkan tim shohoku sangat sulit mengatur strategi dengan tidak adanya Pelatih Anzai. Walupun demikian mereka mampu mengalahkan ryonan dan kembali ke rumah sakit untuk memberi tahukan kabar kemenangan kepada Anzai sensei.

Cadangan Tim Shohoku :

Yasuharu Yasuda

Tim : Shohoku
No             : 6
Posisi         : Point Guard
Tinggi         : 165 cm
Berat          : 57 kg
UlangTahun     : March 28
Bermain di Tim : 2 Tahun
Pengisi  Suara : Masaya  Onosaka
 
Satoru Kakuta 
 
Tim             : Shohoku
No              : 9
Posisi          : Center
Tinggi          : 180 cm
UlangTahun      : 4 November
Bermain di Tim  : 2 Tahun
Pengisi  Suara  : Shinobu  Satouch
im             : Shohoku
No              : 9
Posis
 
Tetshusi Shiozaki 
 
Tim             : Shohoku
No              : 8
Posisi          : Guard
Tinggi          : 170 cm
Berat           : 62 kg
UlangTahun      : 2 Tahun
Pengisi  Suara  : Shinobu Hayashi
 
Kentarou Ishii 
 
Tim             : Shohoku
No              : 12
Posisi          : small foerward
Tinggi          : 170 cm
UlangTahun      : 18 Januari
Bermain di Tim  : 1 Tahun
 
Satoru Sasauka 
 
Tim             : Shohoku
No              : 13
Posisi          : small forward 
Tinggi          : 172 cm
UlangTahun      : 13 Oktober
Bermain di Tim  : 1 Tahun
 
Toki Kuwata 
 
Tim             : Shohoku
No              : 15
Posisi          : Guard
Tinggi          : 162 cm
Berat           : 50 kg
UlangTahun      : 28 Juli
Bermain di Tim  : 1 Tahun

2 komentar:

  1. Klo copas tolong d berikan sumbernya.....jgn asal maen copas aja....ga menghargai sumbernya...

    BalasHapus